Maxs

Kamis, 30 Mei 2013

Obat Herbal Tipes


obat herbal tipes

Obat herbal tipes dari jelly gamat gold-g menjadi solusi pengobatan tipes yang sangat efektif, karena obat tipes dari jelly gamat gold-g ini dibuat dari 100% bahan herbal pilihan dan telah teruji khaisatnya. Obat tradisional tipes dari jelly gamat gold-g ini telah menjadi pilihan banyak orang , karena khasiatnya yang telah teruji.

Obat herbal tipes dari jelly gamat gold-g ini di buat dari ekstra teripang emas atau gamat emas yang memiliki khasiat terbaik di spesiesnyadan hal ini sudah di lakukan penelitian oleh para ahli kesehatan terutama di universitas malaysia.

Dalam jelly gamat gold-g obat tradisional tipes mengandung banyak kandungan yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit tipes, dalam setiap botol obat alami tipes dari jelly gamat gold-g ini terkandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Obat tipes dari jelly gamat gold-g ini juga mengangung cell growth factoe yang mampu membantu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit, dan juga mempercepat penyembuhan lukan. dan obat herbal  tipes dari jelly gamat gold-g ini menjadi cara mengobati tipes yang terbaik. Lihat cara pemesanannya di sini !!

Berikut kesaksian keluarga yang anaknya menderita tipes dan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tipes dari jelly gamat gold-g :

Testimoni Sembuh Dari TipesNama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat :Tangerang
Keluluhan : Sakit Tipes,Panas tinggi,Flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold
 

Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi.memang jika diberikan minum penurunan panas,panasnya menjadi turun,tetapi sebentar kemudian,panas badanya naik lagi.Susahnya lagi,dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace.Jika lehernya dipasang kalung,dia menarik-narik minta di lepas.Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD),Saya bawa ke dokter untuk di periksa darah.Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit tipes.

Lalu di suruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol,sakitnya belum sembuh,panas badannya.Karena was-was.saya bawa lagi ke dokter untuk di periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh(meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol)Lalu dokter memberikan antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.Saya putuskan untuk tidak meminumnyasama sekali anti biotik botol ke tiga. Sebagai penggantinya,saya beri minum jelly gamat Gold G saja tanpa yang lain.karena jelly gamat Gold G obat herbal tipes kata temen saya aman untuk di konsumsi,saya coba obat itu.

Ternyata,baru,sekali,panasnya turun,dan yang membuat saya bersyukur lagi,hidungnya yang meler akibat pilek,menjadi sembuh.Pilek seperti hilang begituh saja.Ternyata,tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh.kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh.Hidungnya tidak lagi meler.Padahal baru diberi minum Jelly gamat Gold G 1 botol saja.Sekarang,untuk menjaga kesehatan,saya meminum jelly gamat Gold G setiap hari.Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.Terimakasih jelly Gamat Gold G.

Dengan testimoni di atas anda tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan dari jelly gamat gold-g obat herbal tipes ini. Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di 081320494019.

Cara membeli jelly gamat gold-g menjadi solusi bagi anda dan mempermudah proses pemesanan, anda hanya perlu mengikuti cara pemesanan sebagai berikut :

Ketik => DIJG: Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda

Contoh Pemesanan 3 botol jelly gamat gold-g:

Ketik => DIJG : 3 Botol : Syakir Sulaeman : Jl. Noenoeng Tisnasaputra No. 222 kp.Sindanggalih Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085724831XXX

Kirim ke 081320494019

( Kode DIJG wajib anda cantumkan ketika mengirimkan sms pemesanan )

0 komentar:

Posting Komentar