Maxs

Selasa, 28 Mei 2013

Obat Herbal Luka Diabetes Melitus

obat herbal luka diabetes melitusObat herbal luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan luka diabetes melitus secara efektif tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Obat tradisional luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas atau gamat emas yang memiliki kandungan terbaik di spesiesnya, obat alami luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g ini tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, berbeda dengan obat berbahan kimia yang sewaktu waktu dapat menimbulkan efek negatif seperti kerusakan fungsi ginjal, dan organ lainnya.

Obat herbal luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g menjadi obat herbal yang kami rekomendasikan, karena obat luka diabetes melitus ini mengandung gamapeptide yang berfungsi sebagai penyembuh luka yang sangat efektif bahkan luka yang sudah membusuk sekalipun karena gamapeptide berfungsi sebagai obat untuk meregenerasi sel yang rusak. dengan kandungan tersebut menjadikan jelly gamat sangat cocok untuk penyembuhan luka diabetes.

Berikut testimoni penyembuhan luka dengan jelly gamat gold-g obat herbal luka diabetes melitus :

obat luka daibetes N a m a : Nurhasanah, S.Pd.
U m u r : 36 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan: Kaki Terkilir & Luka-luka Jenis Produk: Gold-G
produk :

Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Jelly Gamat Gold G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.
Testimoni
Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Jelly Gamat Gold G
Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi begitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Cara Pemakaian :

Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

Kandungan yang terdapat dalam tiap botol jelly gamat gold-g obat herbal luka diabetes melitus :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Dengan kandungan di atas menjadikan jelly gamat gold-g sangat efektif dalam menyembuhkan luka diabetes. Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat luka diabetes melitus, hubungi kami di 081320494019.

Cara membeli jelly gamat gold-g menjadi solusi bagi anda dan mempermudah proses pemesanan, anda hanya perlu mengikuti cara pemesanan sebagai berikut :


Ketik => DIJG: Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda

Contoh Pemesanan 3 botol jelly gamat gold-g:

Ketik => DIJG : 3 Botol : Syakir Sulaeman : Jl. Noenoeng Tisnasaputra No. 222 kp.Sindanggalih Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085724831XXX

Kirim ke 081320494019

( Kode DIJG wajib anda cantumkan ketika mengirimkan sms pemesanan )

0 komentar:

Posting Komentar